Minggu, 02 Oktober 2011

Dejavu ~

Selamat bulan Oktober... :)

udah tanggal 3 sie, tapi karna aktifitas pertama di bulan oktober jadinya baru "berasaa.."
awal minggu ini, senin, saya yang posisi.nya skr jadi guru di smk punya jadwal ngawas mid semester... subhanallah yaa...
pertama kali bikin soal, pertama kali ngawas ujian juga setelah sebelumnya jd yg diawasin,hehe..
rasanya seneng sie, krn tadi malem nga harus nyiapin bahan ajaar.. :D

pagi.pagi udah semangat banged brk ke sekolah..
padahal mah rasanya masih ngantuk banged,hehe..
tapi yaa nga boleh telat to,, jadi mau nga mauu.. :)

nyampe sekolah anak2 udah pada rame, *tapi belum masuk..
rame pada pegang buku di depan kelas sebelum masuk.. *kaya gw banged jaman dulu..
rasanya gw sempet melayang ke beberapa tahun lalu jaman gw sma duluu..
sibuk banged kalo mendekati tes.tes macam mid tes atau pun ulangan semester :D

gw langsung masuk kelas sok jaim, *haha padahal gw nga bisa galak..
anak-anak kelas RPL pagi ini keliatan tegang banged, nga kaya biasanya,hehe..
kayanya sie karna ini mid tes mereka pertama di smk jadi yaa maklum laah kalo gitu, pikir gw dalam hati :)
tapi gw berusaha buat mereka sedikit tenang dgn bilang kalo "soalnya gampang kok.." hihi..
dan gw mulai membagikan soal n lembar jawaban ke "adik-adik tersayang.."

waktu berjalan dengan sangat lambat, anak-anak mulai panik karna soal ke-5 kayanya nga bisa mereka kerjain.. *dari 15 soal.. Bismillah.. gw mulai berdoa mudah-mudahan nilai mereka bagus, amin..
rasanya "dejavu" banged, gw juga masih inget rasanya ada di"sana" tempat duduk mereka..
dan sekarang gw yg kebagian ngawas.. dan gw berasa banged kalo "roda berputaar" haha..
rasanya tiba2 gw keinget waktu gw juga bingung jawab soal.. *puaanik.. :D
apalagi mendekati waktu2 terakhir, mulai suara-suara aneh terdengar dari bangku-bangku di depan gw, hihihi... mulai pada beraksi nie kayanyaa..
gw yang tau banged, pura-pura aja baca-baca modul,hihihi..
gw juga pernah muda kali mba.mba mas.mas.. :D
tapi karna gw masih inget banged rasanya, jadi gw berusaha "membantu" mereka menyelesaikan soal.soal mereka di 5menit terakhir, hihihi...
dejavu lagi ini, jaman gw sma juga banyak guru2 yang baik juga ama muridnyaa :)

rasanya hari ini banyak kejadian-kejadian ~dejavu~ yang mengelilingi gw,
alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar jayaa..
mudah-mudahan nilai-nilai midtest adik-adik bagus-bagus yaa, amin.. :)

Selamat melanjutkan hari senin teman-teman :D~

Tidak ada komentar: