Selasa, 11 Oktober 2011

about ~HER~

Malam-malaaam... Selamaaat malaaam Duniaaa... !!!

mungkin masih banyak yg nongkrong di depan laptop,
tapi bonyok ane udah terlelap ntah dari kapan tau,hehe.. *saya dr td dkamar* :D
sebenernya udah "kiyep.kiyep" ini, tapi ada cerita "mantaap" malam tadi..
Gini ceritanyaa... *hening*

Mulai sekitar beberapa bulan lalu, gw punya aktifitas baruu.. yaitu jadi "guru private"
hihihi, seruuuu sie, gw jd nginget.nginget lagi pelajaran gw puluhan tahun yg lalu.. *tua amat* :D
Gw ngajar anak-anak SD n SMP di rumaah, lebih tepatnya krn gw sebenernya awalnya nga niat-niat amaat, tapi ternyata anak-anaknya "menggairahkan" buat gw ajaar.. hahaha..
Bikin gw semangat ngajar n nga mau berhenti belajar, mantaabs nga tuh? :P

Muridnya lama-lama banyaak, kebanyakan cewe sie..
dan malem ini gw mau cerita tentang murid gw yang satu ini..
Nama.nya "Firda Maulidina" murid SD kelas 5 yang punya semangat belajar Tinggi banged..
gimana Nga coba.. pernah suatu waktu gw ada keperluan mendadak dan nga bisa ngajar, tp doi tlp dan tanya gw pulang jam brp, dan akhirnya gw pulang jam stgh9 malam n doi dateng ke rumah gw buat belajaaar... Taaaraaaa.... :D

Kalo penasaran anak.nya kaya gimana, nie gw punya fotonyaa..
*gw ambil dr FB.nya* hehe..

Anaknya pinter, cepet nangkep juga kalo diajarin cuma perkaliannya susah banged ingetnyaa..
gw harus ekstra kerja keras bikin Doi jago perkalian, hihihi.. Inget bokap dl gmn ngajarin perkalian ke gw, jadi senyum.senyum sendiri ingetnyaa.. :D
Tapi karena dari dulu gw suka Matematika jadi semuanya terasa menyenangkan buat gw..

Back to HER~
Firda termasuk anak yang aktif, nanya muluuu... *sama kaya gw,hehe..
manis juga, dan punya semangat belajar yg hampir sm kaya gw..
Kaya kejadian malem ini, Jadi tadi malem tuch, *sekitar abis magrib* langit gelaaaap banged*..
Bokap yg abiis dr masjid komentar kaya gini.. "murid.muridnya diliburin dulu aja mbaa, kasian takut ujan besar nanti.." Yowis gw yang nurut sama bokap akhirnya meng-sms adik.adik murid gw.. Tapi feeling gw bilang, pasti bakal ada yg tetep "ngotot" les nie walau badai menghadang..
hahaha... ternyata bener juga.. Tiba-tiba ada balesan sms dari "FIRDA" dan bilang.. "kakaak, aq les aja yaa malem ini, nanti aq bawa payung atau jas ujan sekalian.." naaah bener kan feeling gw,hahaha.. karena tidak ingin mengecewakan doi, akhirnya malam tadi gw "ngajar" doi sendirian.. cz temen2nya yg lain udah gw pindahin waktunya jd jumat malaaam..
haaaiaaaah,hehee...

Dalam hati seneng sie, karena ternyata dari usaha yg udah gw lakuin hasilnya bisa memuaskan..
adik.adik les private gw dengan bangga menunjukkan nilai2 mid mereka yg rata-rata di atas 8..
yaa walaupun itu bukan karena gw, tapi gw tetep bersyukur karena bikin mereka senyum waktu nunjukin nilai.nya ke gw.. alhamdulillah..

Sometimes, gw suka kurang merasa bersyukur atas apa yg terjadi hari ini..
tapi setelah gw selesai solat, gw selalu diingatkan kalo ternyata "Nga ada yang sia-sia di muka bumi ini" dan gw percaya akan hal tersebut !!! :)

Buat yg masih belum yakin sm yang lg dilakuin skr, yuuk cepet-cepet tobat dey..
coz sesungguhnya Allah SWT selalu kasih yang terbaik buat umat-Nya..
dan Yakin kalo kita hamba-Nya yang sangat beruntung.. Hidup Bersyukur!!!
Kita sama-sama berusaha yaaa...
Keep Fighting guys!!!

GoodNite 'n Bye~
#happyBlogging#

2 komentar:

n_a aditya nana n_a mengatakan...

sayang, berarti aku salah sayang semalem sms kamu "sabar" , cerita anaknya baru aku baca.
kamu semangat ya?semoga semua yang kamu ajarkan bermanfaat buat dia dan kamu juga.
Have a nice day honey bee..

.love.

NanaChan :) mengatakan...

Amin yaa Allah..
makasie yaa sayang,
buat malem ini juga, untung ada kamu,hehe..
mimpi indah yaa honey bee..

.love.