Rabu, 18 Agustus 2010

Kenangan MANIS :)




















Hari ini,
aku kembali melayang pada kala itu,
di taman monas..
ahay..

nga terasa yaa dah 20 bulan,
susah,,seneng,,kita jalanin bareng.bareng..
sampai detik sebelum jam12 tadi pun, aku rasakan lagi hal ituu...
aku jatuh cinta..
berulang kali..
pada orang yang sama..

dan aku bersyukur...
karena di depan mata, ada cahaya terus menerangi..
terima kasih karena selalu mengerti...
dan aku pun berusaha lakukan hal yang sama,,mengerti...

banyak hal yang aku pelajari...
tentang rasa...
tentang asa...
dan tentang kerja keras yang pasti...
tentang kesetiaan...
dan tentang semangat yang tinggi..

diantara tawa kita menari..
diantara duka kita saling melindungi..
aku...
aku tak bisa ungkapkan apa.apa lagee..
hanya satu yang pasti..

"aku ingin kita terus abadi.."
amin...
^^

Kesempurnaan Cinta [ Naff ]

Keindahanmu tak pernah dapat terlukiskan
Kecantikanmu menakjubkan hati
Ketulusanmu mengalir sebening kasihmu
Setiamu menguatkan aku

Kau begitu berarti
Sungguh sangat berarti
Kesempurnaan cinta
Kau beri

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Kau begitu berarti
Sungguh sangat berarti
Kesempurnaan cinta
Kau beri

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku
Dalam hidup dan matiku


* terima kasih untuk rasamuw..

2 komentar:

Ayudia Kanthi Lestari mengatakan...

Naaaa....
terharu baca iniiii..
kaya Lagi ngaca gituuu, huxxx...

NanaChan :) mengatakan...

kamu jadi kangeen dikaa yaa yud..??
asiik..
jadi ikuut terharu juga kl km terharuuu :)

Semangaat buat kitaa yaaa ^__^