Rabu, 18 Agustus 2010

Terima kasih Malaikat Kecil :)

malaikat kecilkuw...
terima kasih..
entah kau sadar atau tidak,
kau telah banyak beri aku pelajaran...
hal yang sepertinya bodoh,
tapi ternyata itulaah yang memang seharusnya aku lakukan..
aku banyak belajar darimuw cantik..
kamu ajarkan aku tentang ketulusan..
tentang kasih sayang tanpa batas..
tentang kesabaran juga..
wew...
that's great !!
makasie banyak yaa...
aku banyak belajar tentang hidup darimuw..
dan sekarang,pelajaran itu sangat bermanfaat..
aku ingin menjadi kuat seperti dirimuw malaikat kecilkuw yang manis..
terima kasih..
aku yakin,,aku bisa sepertimuw..
kejujuran..
ketulusan..
kesabaran..
dan
kasih sayang yang tanpa batas..
hohoho
[ semua ada dalam pikiran ]

Luph u ay..
aku udah belajar dari malaikat kecil lowh..
hehehe

Tidak ada komentar: