Sabtu, 07 Agustus 2010

Mauu Ceritaa :)

alhamdulillah..
sebenernya postingan ini pgn gw tulis tanggal 06-08-10 kemarin..
tapi karna terlanjurr tepar jadi yaa skr aja,hehe..

Masih di tempat KKN nie, masih penuh dengan segala macam kegiatan..
mulai dari sekolah sampai akhirnya tadi di selokan tempat tinggal KKN gw,hehe..
Tapi walaupun ditempat KKN, rasanya masih deket banged sama pacall..
secara mang deket banged juga sama home "doi"hehe..
nga kaya jaman gw nengokin pacall KKN, berasa mendaki gunung lewati lembah,hoho..
tapi seruu bangeddd...
yaa setiap kejadian pasti ada hikmahnya..
skr gw KKN deket juga alhamdulillah sekalii..

nah sekarang mo cerita-in 20 bulanan gw sama "my honey bee" aka "kekasih hati"
seneeeng bangeeed...
walaupun awalnya nga nyangka banged bakal seseneng itu..
tapi karena nga pernah ngarep yang berlebihan, jadi dapet kabahagiaan yang macam kemarin jadi seneng bangeed,alhamdulillah...

mulai dari jam 00.00 WIB tanggal 6 Agustus 2010..
pergantian tanggal kita lalui dengan chat dan telpon2an..
berasaa deket banged..
ucapan terima kasih dan maph kalo selama 20 bulan kita sama.sama ada salaah..
berasa 0-0 gituw dey,hehe..
intinya memulai hari.hari kedepan dengan hati yang bersih..
kasarannya setelah 1 bulan yaa di cas dulu gitu..
spy angeeet truuus,hehe..

nah selesai tlp2n, langsung tidur dgn senyuuum yang lebar banged..
karena diotak udah kebayang pgn cepet2 pagii trus ketemu pacall,asikk..
nah pas pagii tu, mba ui aka sahabat KKN gw, bangunin tidur indah gw buat solat subuh..
waah segeer banged rasanya pagii itu..
hari jumat... pas banged pacall aq nga ada jam dikampus..
alhasil pas udah bangun.. langsung aja dey mandii trus bikin surprise kerumah pacall bawa coklatt..
*kemarin lusanya pacall aq bikin surprise juga lowh, bawa bunga mawaar putih.. baguss bangedd..
ceritanya gantian nie mo bikin surprise, dgn semangat '45 gw meluncuur ke home "doi" yang emang nga jauh dari tempat KKN gw, bawa coklaat cantiik banged..
alhamdulillah lancaaar dan sangaaad menyenangkan..
*nga bisa di deskripsikan satu.satu karena perasaannya nga bisa digambarkan melalui kata.kata.. ahaaay :-*
naah berhubung tu hari jumaat, jadi pas jam11 gw langsung cabcuss balik ke tempat KKN..
dibawaaain toblerone putiih sama pacall,asik.asikk..
* jadi berasa Valentine tuker.tukeran coklaat,ahahahay..
akhirnya gw sampai di tempat KKN dengan hati yang berbunga n bagi.bagi coklat putih, seneeeeng... :)
pas sampe tempat KKN tu, gw lgs disambut dgn kegiatan karnavaal nak.nak smp jam1-nya..
naah makanya sebelum jam1 gw rebahan dulu dey..
cz tau banged klo karnavaal pasti bakalan capee "crazy.." ahahay..
bis tiduran bentaar, lgs dey bangun, solaaat n siap.siap karnavaal..
kenangan masa.masa smp dulu berasa banged..
waktu lagii aktif.aktif-nya ngurusin kegiatan.kegiatan sekolaah..
walaupun puanaas banged tu siang, tapi tetep seneng kok..
rameee... seneeeng... :)
pa lagii klo ingeeet soree-nya mo jalan.jalaan ke MONAS, asiik...
[ karena MONAS adalah tempat kenangan kita yang terindah,diantara tempat2 yang lain ] *hoho..
karnavaal bareng anak.anak berjiwa muda, anak.anak osis yang masih punya semangat membara.. jadi nga berasa capee.. walaupun tu nak.nak yang ikutan karnavaal buaanyaak bangeeed,hehe..
di pos satu kita bagi.bagi kupon gituu, nah di pos dua, kupon.kupon yang dikasih harus ditandain supaya di pos 3 bisa dapeet doorprise,weew..
jarak jalannya mang lumayan jauuh tapi kayanya nak2 seneng.seneng ajah..
kayanya karena mang tu acara tahunan mereka jadi yaa mereka tunggu.tunggu,hehe..
perjalanan mereka berakhir di lapangan gede bangeed..
karena nak.naknya buaanyak bangeed, alhasil teriak.teriaklaah gw n guru2 yang lain buat ngatur mereka spy tertib pas pengambilan doorprise-nya.. waduuuh ramee pisaaan euy..
temen.temen KKN gw juga sangaad menikmati kegiatan ini roman.romannya :)
laluuu...
setelah pembagian doorprise selesai, rasanya kok menduuung yaa.??
padahal tadi siang tu panaaas bangeeeed,perasaan gw mulai nga enaak tu,
cz gw khan pgn ke MONAS,hehe.. tapi masih ada harapaan karena saat tu masih jam setengah 4 soree.. akhirnya jalan balik laah kita ke sekolaah dr lapangan gede itu..
pas baliik ternyata abang bakso..
sadaaaap, pas banged tu..
blm makan beraat dr pagii, eh pas lagiii cape.cape begiini ada bakso..
ditraktir pula sama inu kepala sekolahnya " Bu Haji Sri " alhamdulillah lagii dey..
tapi tiba.tiba pas gw lagii pesen bakso, ujaan turuuun dereees bangeed..
waduuh.. roman.romannya bakal batal nie gw ke MONAS, huhu..
sempet sedih juga tapi tetep masih berusaha positif thingking krn masih jam stgh 5,hehe..
tapi ternyata saudara.saudaraa...
ujaannya nga berenti.berenti.. sampe2 pas udah agak gerimis, gw dan anak.anak nekaat lagii sambil nyekeeer, beneran macam 'bopuung' ajaa kita,hehe..
tapi gw seneng banged udah lama nga lari.larian sambil main ujaaan, seneeng bgd..
* masih ngareep ke MONAS,hehe..
tapi pas sampe kontrakan ternyata udah jm5 dan hujab tak kunjung berhenti juga..
jadi gw coba atuur acaraa lain..
dan pilihan jatuuh kpd "nontoon aja yuk.." hehe..
yowislaaah.. dengan riang gembira gw masuk kamar mandi buat jebar.jebur..
segeer bangeed + keramaas karena rambutnya basaah kena air ujaaan,hehe..
selese keramas segeeer bangeeed rasanya..
langsung solaat magrib n sedikit "memolees"hehe..
gw memutuskan buat warna pink yang nemenin "kencan" gw malaam nie. walaaah..
setelah berees, gw tetep dgr tu bunyi ujan diluar masih lumayan mengguyur..
jd gw tlp pacall lg buat mengetahui keberadaan sang pujaan hati,aseek..
ternyata "doi" udah nyampe pom bensin, naah lowh.. berarti harus siap.siap nie..
dan benaar juga, beberapa menit kemudian ada org buka pageer..
dan muncullah sang kekasih hati dibalik jubaah manteelnya, kasiaan keujanan..
ydah gw pikir khan mo lgs masuk neduh, eh ternyata gw disuruh ngambil pisaau sama gunting..
waduuuh, serem amaat..
dateng.dateng minta senjata tajam,hehe..
ternyata pacall aq bawa kue di jok motornya...
huwaaaa... terharu...
ujan.ujan.. bawa kue pulaa.. pasti susah dey bawanya..
*makasie yaa sayang..
dan udah gitu ternyata kue-nya gambar pucca pake baju lebaah..
dan bawa kotak kado pink yang isinya kemejaa pink yang nga kalah okey ma kue-nya..
luthuuu bangeeed dey,hehe..
akhirnya dapat disimpulkan gw nga jadi nonton.. tetep stay di kontrakan brg2 makan kue brg nak.anak.. seneeng jugaa kok.. malah kata pacall aq "seneng yaa bisa berbagii kebahagiaan,amin.. " aseeek...
setelah acara tiup lilin 20 bulan gw sama pacall..
dilanjutkan dengan potong kue dan nga ketinggalan photo.photo.. hehe..
seneeng banged rasanya.. capee akibat karnaval jalan jauh-nya nga berasaaa..
yang ada cuma ketawa, senyum, dan seneeeng,hehe..
nah karena ini hari bahagia gw, gw izin nga ikutan rapat evaluasi, pisss yaa ^__^
izin makan diluar.. tapi karena barusan makan juga dikontrakan akhasil bingung dey mo makan apa,nah lowh.. mana gerimis juga yaa sayang? :p
alhasil kita memutuskan untuk ke home sodara pacall aq dulu..
ada titah dari mamah buat anteer kado.. capcuus..
ditempat sodara pacall, seneeng juga cz ada 2 pangeran kecil yang guaanteng buaangeed..
main mobil.mobilan.. cerita.cerita.. ketawa.ketawa.. sampe malees pulang juga,hehe..
tapi karna udah malem, jadi kami berdua pamit pulang sebelum akhirnya ditutup dgn photo.photo,teteeep.. hahaha...
mereka berdua luthu bangeed, beneer.beneer melengkapi kebahagian gw malem hari itu..
dan tanggal yang dinanti.nantikan ditutup dengan makan malam yang menyenangkan..
ketemu temen sma pacall juga, ngobrol.ngobrol, ketawa.ketawa.. seneeeng bangeed,hoho..
karena udah jam 10 malem, langsung laah gw n pacall capcuus balik ke kontrakan..
dijalan nyanyi.nyanyi.. pokoknya puaas banged berbagi kasih sayang n cinta saat itu..
walaupun setiap hari juga berbagi kebahagiaan tapi klo ada moment yang spesial jadi berasa jauh lebih hangaat, ahahay...
berhujan ucapan.ucapan terima kasih dan maph klo selama ini ada salaah..
berhujan senyum dan canda tawa.. berhujan rintik.rintik kasih sayang yang sempurnaa..
alhamdulillah senaangnya...
dan gw yakin bakalan ada hari.hari sebahagia ini di hari.hari ke depan,amin...
dan berdoa mudah.mudahan kebahagian ini bisa dijadikan motivasi terindah spy hari.hari ke depan bisa jadi orang yang lebih baik lagii,amin..
Selamat 20 bulan yaa pacallkuw tersayang..
mudah.mudahan kita bisa terus kuat lawan apapun yang menghadang di depan sana..
karena aq tau ketulusan cintaa kita akan bawa kita ke tempat terindah milik kita berdua.amin..
maph kalo selama 20 bulan ini aq ada salah yaa..
makasie karena kamu selalu berikan yang terbaik dan menjadi yang terbaik..
menjadi panutan yang terbaik, yang akan selalu ada sampai kita dipanggil Sang Pencipta..
love you so much my honey bee..
n_a

*photo.photo yang berhubungan dgn cerita ini, bisa di lihat di fb saya..
terima kasih sudah mampir :)

2 komentar:

n_a aditya nana n_a mengatakan...

sayang, ayah suka banget baca tulisan bundanya sayang..
ayah ketawa pas bunda tulis

" eh ternyata gw disuruh ngambil pisaau sama gunting..
waduuuh, serem amaat..
dateng.dateng minta senjata tajam,hehe.. "

ayah belum sempet selesain blog ayah sayang,hiks..

tapi selamet 20 bulan ya sayangnya ayah?
ayah sayang banget sama bundannya ayah..

ayah mau kemonas sama bundanya..

NanaChan :) mengatakan...

Monas pasti nungguin kitaa nie sayang...
yuuuk.. kita atur rencana buat ke sana lagiii...
love you my sweetheart :*