Rabu, 18 Agustus 2010

Aku SUKA :)

aku suka pagi ini..
karena sinarnya,membuatkuw tersenyum di depan cermin kamarkuw..
aku suka dering alarm hpkuw..
karena dengan itu aku bisa terjaga dari tidurkuw,..
aku suka suaranya..
karena suaranya jelaskankuw akan arti seberapa besar rasanya..
aku suka gemericik air..
karena bisa membuatkan merasa nyaman dengan sejuknya..
aku suka pelangi..
karena memberikuw inspirasi tentang hidup..
aku suka hujan..
karena hujan membuatkuw bersyukur atas kebesaran-Nya..
aku suka monas..
karena tempat itu memiliki arti yang mendalam dalam hidupkuw..
dan..
aku suka hidupkuw..
karena didalamnya,
ada aku..
ada kamu..
ada mereka..
yang selalu berikuw senyum sepanjang harikuw..
Luph u all..
makasie banyak yaa..

*sangat bersyukur memiliki kaliant..

n_a

Tidak ada komentar: