Sabtu, 12 Februari 2011

NO UnSos !!!

hulaaaa.... (^___^)
apakah malam ini Anda sudah liat bintang..??hehe..
Pertanyaan basa-basi tapi ada juga lowh org yg kalo gw tanya gituu dia lgs lari keluar n liat bintaang.. trus bilaang: Udaah liaaat... *hahaha.. Maksa itu maah :D

Yup.yup!! malem ini gw dapet materi tulisan yang tiba-tiba aja td sekitar jam stgh 8 malem muncul,hehe.. gw mang suka tiba2 gituu dpt ide.nyaa... tepat-nya di McD sekbil yang malem tadi rame banged ma anak-anak kongkow n keluarga-keluarga cemara yang sedang menikmati malam minggu.nyaa... *termasuk gw,haha...

UnSos alias unsocial aka anti sosial, merupakan topik yang menarik malem ini..
kenapa *yang pertama..??
karena tempat td gw menemukan ide menulis ini (@McD sekbil .red) adalah salah satu tempat yang bisa di bilang NO UnSos..
kenapa *yang kedua..??
karena di sana tu tempat yang ruaamee bangeed, krn kebanyakan org yang UnSos itu pasti nga bakal ngerasa nyaman ada berlama.lama di tempat makan kaya gituuu,hehe... #mungkin :P
dari beberapa cerita yang gw tau, org unSos tu mang suka.nya sendirian gituu, lebih suka tempat yang tenang.. (gw jg suka sie tempat yg tenang, tp nga selaluu,hehe .red) :D
trus klo di bercandain sedikit lgs tersinggung tanpa mau mendengar penjelasan maksud dr bercandaannya ituu... *menurut gw sie,hehe..

Ehm, kalo gw pribadi memandang UnSos itu sebagai sesuatu yang nga mau nge-buka pikiran dan cara pandang..
padahal sebagai Generasi Muda, kita harus pandai-pandai bersosialisasi sm org2 di sekeliling kita.. dengan memperhatikan norma dan aturan yang berlaku tentunyaa...
Bukan cm generasi muda aja sie, tp basicly kita sebagai Manusia nga bakal bisa hidup sendiri karna kita ini makhluk Sosial.. Jadi nga mungkin orang gali n nggurug kuburan pake tangan dia sendiri khaan?heehee.. Tukang potong rambut profesional juga bakalan susah kalo di suruh potong rambut sendiri,hihihi... iyaa khaan? :P
Jadi kita harus sadar, bahwa dengan kita ada di lingkungan sosial kaya gini, kita di tuntut untuk bisa menghargai perbedaan dan menghormati satu sama lain..
Kalo ternyata ada orang yang sadar bahwa dirinya UnSos tapi tetep nyaman sm keadaannya, yaa itu sah-sah ajaaa... selama itu nga ganggu orang lain dan bisa saling menghormati :)

gw tiba-tiba dapet ide nulis ini krn menurut gw, McD itu tempat yang fully say "NO UnSos"
kenapa *yang ketiga??
karena di sana tu selain rame, juga tempat kita bisa lebih melihat secara nyata dinamika sosial yang terjadi di sekeliling kitaa... *haha.. bahasanya keberatan kayanya :P
ehm.. gw sendiri *eh nga sendirian dink, sm pacall saya @adityanana,hehe..* suka ada di sana, alasannya krn gw suka Blueberry Sundae,hihihi...
nga itu doank sie, tapi itu dia yang pertama, gw suka mengamati orang-orang di sana, kalo kata gw tadi "menikmati dinamika sosial yang nyata ada di sekitar kitaa.."
awalnya sie, gw kurang suka berlama.lama di sana, mungkin saat itu gw belum menikmati keadaan di sekeliling gw.. Tapi akhirnya *gw lupa kapan tepatnyaa*
gw mulai sedikit menikmati pemandangan di sekeliling gw...
bisa di bilang jd hiburan juga di sela-sela memandang hidup gw sendiri,
tiba-tiba dihadapkan sama macem2 orang di sana...
kaya malem ini:
abis dr rumah sodara gw bareng @adityanana, gw meluncur ke McD sekbil yang rencananya mau ngerjain revisi, eh krn udh kemaleman (buat anak2 kaya mereka aka suka nongkrong, jm stgh8 tu udh kemaleman alias TELAT datengnyaa,hihihi) dan akhirnya gw bingung cari tempat duduk yg kosong..
ada beberapa sie yg kosong, tp nyari colokan jugaa jd sedikit merepotkan aka ngerepotin diri sendiri,hihihi.. sampe akhirnya gw memilih tempat di lantai 2 yang agak sedikit lowong :P
setelah makanan datang.. *pacall saya yg bawa nampan makanannya baru datang,hehe..*
i said... Mariii Makaaan :D
sambil makan gw mulai melihat sekeliling dan mencoba menganalisa... (dasar anak sistem informasi, jd dimana.mana bawaannya pgn nganalisa terus, aseeek :P )
*ini cari hiburan atau kurang kerjaan yaa aq sm @adityanana..?hihiii..
ternyata banyak banged kegiatan yang mereka lakuin di sana, menikmati kehidupan sosial yang ntar sadar atau tidak mereka menjadikan itu sbg hiburan.. paling tidak, melepas kejenuhan setelah seminggu beraktivitas.. #sotoooy :P
di pojokan deket tangga ada cowo yang nge-cas bb.nya sambil senyum2 sendiri (sampe bawa charger bb lowh dia, niat banged nga tuuch nongkrongnya..??hihihi..)
trus, di belakang sebelah kiri gw, ada cowo yang lg ngrayu pacarnya buat di maafin.. *lagi2 sotoooy... abis si cowo jongkok gitu, cewenya duduk di kursi, knp coba tuch..?? ^^v
di sebelah kanan gw, ada sekumpulan cewe n cowo yang asik dgn laptopnya n ketawa-ketiwi sambil liatin youtube... *gw nga tauu sie mereka lg liat video apaa, cm sekilas doank...
nah klo sebelah kiri gw ada 2 cewe yang dateng dgn cerita seru.nyaa.. *nga tau sie mereka lg ngobrolin apaa, cm gw seruu aja ngeliatnyaa,hihihi.. (jd inget jaman gw masih suka kongkow2 ma temen2 cewe gw, pasti hebohnya ngalahin mereka dey,hahaha :D )
Nah, tapi ada juga lowh malem minggu gituu, cowo duduk sendirian dengan tampang serius n didampingi tumpukan kertas yang kayanya mirip Skripsi.. wew...
walaupun gw sm @adityanana suka ngerjain skripsi di tempat ini (krn bisa berlama.lama .red) tapi nga malem minggu jugaaa,hehe... Semangaat laah yaa sob... *sok kenal.. hahaha...
ehm, tapi cm ada sebagian yang nga nyaman gw pandang..
example: cewe.cewe yang ngerokok dan menggunakan rok mini... *waduuuh jd deg.deg seer *Loch? hhaha..

Tapi yaa itu semua dinamika sosial yang ada di sekitar kitaa...
gw sebagai makhluk yang mengaku Sosial (walaupun dulu nak IPA,hehe) menerima dan melihat itu semua sebagai bahan pembelajaran.. khususnya buat gw pribadi yang masih perlu banyak belajar, masih perlu memperbaiki setiap kesalahan dan belajar memandang secara positif hal-hal yang terjadi di sekeliling gw...
Nah gw rasa, nga ada salahnya kok klo kita mulai membuka mata dan pikiran kita lebar-lebar..
supaya kita bisa lebih bersahabat sm keadaan dan mencintai kehidupan kita baik dan buruknyaa..

okey, segini aja cerita dr saya.. *segini? ini aja udh panjang banged yaa...
hehehe... gw klo udh cerita mang susah berhentinya,maph yaaa ^__^

dengan seruu malem ini gw teriakan: No UnSos !!!!
hihihi #apacoba..

ya sudahlaah, terima kasih susah setia membaca sampai akhir..
maph jika ada kata.kata yang kurang berkenan yaa.. :)
Mimpi indaah yaaa kauant...

Happy Blogging \(^_^)/

2 komentar:

n_a aditya nana n_a mengatakan...

hehe, emang kalo mc d itu penuh dengan hal ajaib ya sayang?tapi sekarang udah ga ada anak joget-jogt lagi sama di omelin, hihi

NanaChan :) mengatakan...

iyaa,hehe..
bikin kita makin kaya yaa ttg kehidupan sosial masyarakat di sekeliling kita..
untung aja kita nga nemu yg anak2 gahuul joget.joget n anak.anak sma pd diomelin yaa...
hihihi..

makasie yaa sayang udah temenin aq ^_^