Kamis, 03 Februari 2011

Akibat judul di "bawah" --> MOVING ON guys.. :)

Maleeeeem semuaaaaah....
hehehe
rasanya bersemangat sekalii niee...
iyaa soalnya udah mulai nga jelas nie malem..

dimulai dengan bales2 notifications FB, trus message yang lumayan serius..
milih.milih jaket buat @adityanana tersayang..
lanjut nge-tweet yang nga jelas m nak-anak dan gombal-gombalan sama @adityanana..
hihihi..

Judul.nya ANEH yaa?hehe..
gw juga ngerasa kay gitu, tapi setelah gw timbang, gw rancang, ternyata memang itu judul yang paling tepat..
kenapa..??
karena emang yang gw rasain skr yaa "akibat" dari cerita gw sebelumnyaa.. :)

ehm, gw cukup emosi menghadapi salah seorang itu *yang tidak bisa di sebut namanya..
tapi setelah gw luapkan semua kepada orang yang tepat *aka @adityanana
gw sudah cukup lega dan makin mantap menjalani harihari di depan gw..
karena segala sesuatu tu memang lebih enak klo dikeluarin, apalagi klo dikeluarin sama orang yang tepat, beeuh.. maksnyuuuus bangeed dey.. hehehe :P

gw semakin sadar, bahwa semakin ke depan jalan pasti nga segampang sebelumnya..
karena, setelah melewati banyak jalan, tentu kita akan semakin banyak mendapat pelajaran..
klo istilahnya.. Kalau mau dinaikkan derajatnya, harus makin matang dalam menjalani semuanya...
dan gw mulai memandang ini semua sebagai dinamika kehidupan
yang nga kalah penting untuk kita syukuri..
baik dan buruknya harus kita ambil hikmahnyaa..
harus kita syukuri keberadaannya..
walaupun itu nga semudah menjentikkan jari, tapi yakin pasti bisa kok..
asalkan kita selalu ikhlas dan tahan banting..*aseeek...
dengan kata lain, mau keluar dari zona nyaman kitaaa :)

kalau gw mulai galau, ababil.nya kambuh..
gw punya obat yang ampuh nie sooob...
curhat aja sama orang yang lo percaya, walaupun nga selalu dapet solusi, tapi paling tidak lo bakal dapetin itu yang namanya enteeeng..
nah yang keduaa nie..
gw biasanya dengerin lagu yang bisa ngembaliin semangat hidup gw lagii..
salah satunya lagu.nya Andine yang judulnya "MOVING On"
nie dia liriknyaa:

*
mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun diriku kini kembali
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

reff:
bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini
tiada lagi yang mampu menghalangi
aku takkan berhenti melangkah
'cause i'm moving on

mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
(namun diriku kini kembali)
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

*repeat reff

ku percaya nanti kan ada saatnya
cinta kan datang padaku lagi

(bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini)

repeat reff

moving on, moving on, yeah, yeah
*

Yeaaah banged khan liriknyaa..??
hahaha *apacoba..

tapi mang mantaab banged nie laguu..
bikin gw berasa dialiri energi positif dr gunung himalayaa...
langsung meluncur hancur lebur tu semua penyakit hati yang nguras iman..
Alhamdulillah..
Kini gw telah kembali..
Untuk mempertanyakan cintanyaa.. *halaaah apa cobaa... hahaha

udaahan dl malem ini yaa bro n sist..
karena gw skr udah mulai ngacooo :P
besok kita berceloteh lagii,hehe


mimpi indaaah semuaaanyaa..
salam buat bintang di langitnya yaaa :)

bye.byee...
n_a

Tidak ada komentar: