Senin, 17 Januari 2011

Kenapa PUCCA ?

Hei guyz...
ada yang belum tauu "PUCCA" ituu apaa..??
ehm,, pucca ituu sejenis makhluk yang menggemaskan gituu...
hehehe..
kira.kira bentuknya kaya ginii..
Lucu bangeed khaan..??
iaa lucu banged..
gw aja suka pucca sebelum gw tau bentuknya kaya apaa..
hahaha.. aneh bgd khan?!
awalnya pas gw dgr namanya kok lucuu yaa..
trus coba browsing gambarnya, eh lansung jatuh cintaa mpe skr..
padahal itu waktu gw kelas 1 SMA lowh,hehehe..
red. skr gw udah mauu lulus kuliaah >.<


kalo kalian search video pucca di youtube pasti kocak ngakak dey ngeliatnyaa..
soalnya tu puccanya agresif bangeed..
garuu.nya mpe ketakutan gituu,hahaha..
yang nga nahan tuch klo liat tampang pucca nyengir sama tambah garu yang takut setengah matii.. ckckck.. tapi klo mang jodoh nga kemanaa kok..
dan alhasil mereka "happy ending" horeee ^____^

hihihi..
gw selalu suka cerita yang happy ending kaya gini..
tapi lepas dari ceritanya, gw suka pucca mpe di bilang "aneh" hahaha..
kalo liat pucca tu rasanya deg.degan gimana gituuu..
hahaha, lebaay juga yaa :D
dari dulu mpe skr klo liat barang2 pucca wajib di belii..
mulai stiker, bonekaa kecil.kecil mpe yang gede,hehe..

Tapi klo diinget.inget umuur nie, maluu jg sie..
masa udh kepala 2 masih ajaa suka ma kartun aka pucca..
but, setelah gw telusuri ternyata nga cuma anak-anak ajaaa kok yang suka pucca..
org gede juga pada sukaa pucca,hehe..
teteeep aja nga mauu ngalaah yaa buwh..
namanya orang suka mah suka ajaa...
tapi skr nga se'gilaa duluu kok..
biasaa aja klo skr mah, cm kalo liat aja tetep deg.geg seeer...
hihihi..

thanks 4 visit my blog :D

9 komentar:

Ayudia Kanthi Lestari mengatakan...

No problemmmmm....
aku juga masih gitu kok..
tenangggg...
hehehe

NanaChan :) mengatakan...

hihihi..

kamu juga to yud ternyata..?
nga apa2 khan yaa yud selama nga ngerugiin orang lain ^_^

Anonim mengatakan...

Q juga cinta bangetz ama Pucca ,,, :)

NanaChan :) mengatakan...

waaah.. senangnyaa,,
salam kenaaal...
dari kapan suka pucca..??
pucca emang cantik n nge-gemesin yaaa :D

Anonim mengatakan...

aku juga suka bangeeet sama pucca, walaupun baru setahun yg lalu sukanya hehehehe
aku minta info doong, beli aksesoris pucca dimana yaa? susah banget nih nyarinya di bogor.

kukuruyuk mengatakan...

aku juga suka pucca

kukuruyuk mengatakan...

blognya bagus sis

kukuruyuk mengatakan...

blognya bagus sis

NanaChan :) mengatakan...

makasie sistaa..
salam kenal yaa :)

kamu sejak kapan suka pucca..??
aq dari smp sampe skr masih suka bangeed..
lucuuu bangeed yaaa :D