Rabu, 19 Januari 2011

my Mom :: my Inspiration

pasti pada pernah ngeh sama lagu lawas yang di populerkan sama "Sheila on 7" ini dey..
lagu yang jaman gw masih belom fasih bahasa inggris (skr jg blm sie .red) hehe..
tapi gw bisa apal liriknyaa..
Why ?
karena because selalu always #haha.. bukan.bukaan..
karena liriknya tuch sederhana n gampang banged buat dinyanyiin, karena mendayu.dayu juga lagunya, walaupun di tengah.tengah lagu nge-beat jugaa,hehe..
nih gw share liriknya yaa, siapa tauu ada yang lupaa :D

Sheila On 7 - Just For My Mom

Sometimes I feel my heart so lonely but it's ok
No matter how my girl just left me and I don't care
Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me
She's there for me, she's my mom

Just for my mom, I write this song
Just for my mom, I sing this song
Just for my mom, can wipe my tears
ust for my mom, can only here

Trap in a subway, can't remember the day but I feel ok
Damped in damn situation, in every condition with no conclusion
Whenever the rain comes downand it's seems there's none to hold me
She's there for me, she's my mom

You may say I have none to cover me under the sun
She's there for me, she's my mom

~ n_a ~

Gimana? masih inget khaan..??

kalo belum inget jugaa, coba merapat ke youtube aja gan, spy bisa denger langsung lagunya n liat video klipnya jugaa,hehe..

Ehm, kenapa malem.malem gini.. lagi uas pulaa.. gw tiba-tiba berkeinginan buat nulis ini..

alasannya cuma 1 saudara-saudara,

karena gw lagi berasa sayang banged ma my mom..

jadi gini ceritanya, pulang dr kampus tadi badan gw tiba-tiba angeed banged.. kayanya sie kaya ada yang salah masuk gitu ke badan gw.. langsung laah menjalar ke tenggorokan dan kepala yang berasa langsung *cenat-cenutt.. kaya laguu,hehe..

tapi karena gw mahasiswa yang baik #halaah.. gw yakinkanlah diri gw buat terus belajaar buat 2 mata kuliah yang bakal di uji-in besok.. Nyokap tau tuch gw sakit, nah karena kegigihan gw tetep belajar, si mamih dengan SIAGA (kaya suami aja gitu .red) langsung bikinin gw teh manis anget, buah, dan obat buat nemenin gw belajaar..

Beuh, manteb banged tuch guys khasiatnyaa.. terutama teh manis angeednyaa.. langsung berasa di hati.. *loch?! hehe.. maksudnya langsung berasa banged badan gw membaik.. alhamdulillah..

Sebenernya nie kejadian biasa sie, karena nga baru kali ini beliau kaya gituu.. tapi karena gw lagi suka nulis, yaa gw tulis ajaa,hehe..

Nga lupa juga, makasie banyak buat pacall saya tersayang @adityanana, yang udah support dari tadi sore, mpe malem.. yang udh telpon terus buat memastikan kalo gw nga ketiduran,hehe..

dan alhamdulillah lagi, saya sudah berhasil belajar dan siap buat 2 UAS saya besok..

Doakan saya yaa mudah.mudahan besok UAS saya lancar n mendapatkan IP terbaik di akhir semester kuliah sayaa.. (ini uas terakhir .red) :D

Okey, nite pals..

Sukses terus buat kita yaaa...

Happy Blogging ^__^


Tidak ada komentar: