Kamis, 27 Januari 2011

Tiba - tiba sajaa teringat *DULU*

Ketika malam datang,
diiringi bulan dan bintang yang saling bersautan..
Aku terngiang pada kehidupankuw di masa silam..
bukan masa yang sekarang *tentunya..
iyaa... DULU..

Dulu aku senang sekali berpetualang,
mencoba ini dan itu..
mencoba menjadi pujangga dan pramuka sekalipun..
menjajal segala rupa, berteman dengan segala asa..
hanya untuk membuat hidup menjadi lebih berwarna..

Dulu aku pernah bercengkrama dengan dunia drama,
cuma teater SMP yang sudah sangat "memuaskan" menurut saya..
belajar vocal, pernapasan, merangkai kata,
dan mencipta nada agar kata.kata nyaman di dengar..

Dulu aku hanya anak bawang yang belum ada isi apa.apa..
sebelum aku coba semua..
sebelum aku rangkum semua,
dan ambil setiap detik yang penuh pelajaran bermakna..

Aku bersyukur pernah merasakan DULU..
kalau tidak ada dulu, pasti tidak akan ada sekarang..
Walupun terkadang dulu tidak semuanya nyaman,
tapi dulu yang "penting" saja yang saya gunakan sekarang..
Dulu yang membuat saya menjadi semakin kuat,
semakin mantap menjalani SEKARANG..

Yang sudah berlalu, biarlah berlalu..
Ambil hikmah dan pelajaran yang ada di dalamnya..
Yang pasti sudah ada di depan mata kita sekarang,
tinggal kita tentukan sendiri jalan kita di depan akan kita apakan..
karena
Apa yang kita lakukan hari ini adalah cermin untuk hari-hari yang ada di depan kita..
Jadi terus lakukan yang terbaik, karena itu lah yang seharusnyaa...

Love

Tidak ada komentar: