Rabu, 02 Februari 2011

"if you hate me, i don't care. but if you love me i will love you more"

dear Sun!!!

kangen rasanya nga berceloteh di sini,
cm waktunya dr kemarin belum tepat,hehe..
banyak hal yang harus dikerjakan..

but,Now..
I'll spend a little time to write here.. :P

ehm, susah klo disuruh menjelaskan keadaan yang skr sedang gw alami,
lebih tepatnya beberapa hari kemarin..
tapi skr keadaan sudah mulai membaik, walaupun masih terasa sisa.sisa.nyaa..
dan skr saya berusaha menuangkannya di sini, mungkin saja bisa melepas penat :D

kadang saya tidak mengerti, kok ada yaa manusia macam dia..
ehm..
jangan skr dey di bahasnya, masih panas soalnyaa...
takut batal puasa saya hari ini,hehe..
cuma yang jelas, saya cm mau bilang:

Organisasi ini nga di bayar bos!!
jadi nga ada yang berhak untuk maki-maki dan menilai orang dr luarnya saja..
Karena saya mencintai organisasi dengan hati,
tapi karna Anda, saya jadi sedikit "setengah hati"..

humpf..
astagfirullah.. saya rasa saya butuh udara segar..
karena saya bukan org yang gampang mengeluarkan kata.kata kasar..
karena saya masih punya hati dan perasaan..

Ya Allah, kuatkan hati saya menghadapinyaa..
walaupun jalan satu2nya yg saya pilih skr adalah menganggapnya tidak ada..
tapi dia masih "ada" sebetulnya, jd saya harus bagaimanaaa..??

yaa sudah laaah..
sudah saya putuskan untuk "menganggapnya tidak ada"
karena saya tidak ingin pergerakan saya berhenti hanya karena makhluk congkak macam ituu..
saya hanya ingin diberi kekuatan agar bisa menghilangkan rasa sakit hati ini..
dan saya akan lakukan "Yang BISA saya lakukan!!!"

Bismillah, mudah.mudahan Allah SWT selalu bersama org yang sabar dan tawakal..
Amin.. :)

#maph jika ada kata2 yg kurang berkenan yaa ^_^

Tidak ada komentar: