Rabu, 09 Februari 2011

Holiday in Action #1

Dear Lovely..
*karna kaliant pantas di cintai oleh orang-orang di sekeliling kaliant :D

Finally,
urusan gw sama yang namanya bangku perkuliahan selesai sudah :)
lebih tepatnya, gw udh nga perlu lagi masuk kelas "telat" n keluar kelas "kesorean" :P
semester 7 udh selesai, itu artinya gw tinggal ngerjain Tugas Akhir aka SKRIPSI yang harus gw kerjakan dengan semaksimal mungkin..

ehm kayanya gw baru kali ini bercerita tentang Keluarga SIBIS gw yaa..??
karna sudah menyatu di dalam kehidupan sehari-hari jadi bingung mau ceritain yg mana, karena setiap harinya bareng2 keluarga Sibis itu penuh dengan cerita dan ceria ^__^
Nah, tapi akhirnya gw punya moment yang pas banged buat share di "ruang publikasi" saya,hehe..
Ceritanya gini niee...

Pada suatu hari hiduplah keluarga yang berbahagia..
*hahaha.. nga gituu juga yaa ceritanyaa..
cm intinya, sebelum UAS semester7 di mulai kita aka keluarga Sibis ngumpul n ngomongin buat jalan.jalan bareng... kalo bahasa keren.nya maah Study Tour,haha.. *bukan..
kalo saya menyebutnya HOLIDAY !!!!
dan akhirnya setelah berdiskusi 3hari 3malam #lebaay...
kita memutuskan untuk Jalan-jalan ke Bandung ( Kawah Putih dan Ciater), 5-6 Februari 2011, kebetulan ada 'Saudara Atidy' yang memperkenankan kami untuk menginap di villa.nyaa...
Asiiikkk \(^___^)/
langsung laah yaaa kita semua bergerak di posnya masing.masing...
ada yang urus acara, bis, konsumsi, survei harga, dan ngumpul-ngumpulin duit spy semua.nya berjalan dgn lancar...
Dalam itungan 2 minggu, semuanya SIAP..
salut buat semua temen2 yg sudah mempersiapkan kegiatan ini dgn sangaat HEBAT :D
dan akhirnyaa....

gubraak...
gw kaget gara.gara alarm bunyi kenceng banged, ternyata udah jam stgh 5 pagii..
mata masih berat banged gara2 semalem baru bisa tidur jam1.. *biasa klo mau jalan2 suka susah tidur,hehe..
Tapi akhirnya "Semua Air di dalam tubuh gw menstimulus gw untuk bangun" kutipan dr kata-kata pacall saya @adityanana, hihihi..
Langsung laah saya mandi, dan tlp buat bangunan pacall saya, eh *bangunin maksudnya :P
Wah, makin semangat nie siap.siapnyaa cz pacall saya nga pernah jemput se-Pagi ini,hehe..

Alhamdulillah jam stgh6 doi udh nyampe rumah gw, kita mang ada rencana buat sarapan dl di McD bintaro ( jadi dr rumah blm sarapan dulu .red) hihihi..
Nah, pas sarapan, beraat tuuh obrolannyaa, ngomongin organisasi yang nga jauh.jauh dr agenda dan semacamnya laah yang bisa bikin kepala sedikit *cenat-cenuuut...
Tapi yaa nga semua "beraat" kok, kita juga sempet nge-gossip-in mba.mba pelayan McD yg udh kelar kerja lgs berubah jd mba.mba gahuuul abis, di jemput mobil jugaa merekaa.. owalaaah #nga penting,hehe..

Setelah selesai makan, kita lgs meluncur ke TKP dan dgn senang riang saya melihat teman-teman perjalanan saya, tapi ada satu sisi hati saya yang sedih krn harus berpisah 48jam bersama pacall saya,hikz.. (apalagi tgl 6 hari yg spesial buat kami .red)
tapi nga apa2, katanya pacall aq bakal tungguin aq pulang tgl 6 sore buat ngerayain anniv kami, yippppieeeee :D
Jadi sekitar jam8 bis berangkat merayap jalan ciputat yang agak licin *gara-gara abis ujan dan maceet *gara-gara udah jadi kebiasaan,hehe..
tapi kita semua menikmati perjalanan, mulai dr main ledek-ledekaaan, foto-foto, sampe nyanyi-nyanyi ngaa jelaas,hehe..
nie ada beberapa foto yang menggambarkan keadaan bis kami :P
*tampak depan

*tampak tengah

*tampak belakang

gw sempet tiduur juga krn td malem berasa kurang banged tidurnyaa, apalagi di samping aq ada "dedee teddy" aka sistakuw nadyaa yang empuuk skaleee... hehe *piss de ^^v
setelah keluar tol dan masuk ke kota Bandung, naah mulai laah pergulatan antara mobil yang satu dgn mobil yang lain di mulaai.. aka MACET.. yaa secara bandung tu klo weekend sama aja kaya jakartaa, macet lagi macet lagi.. gara gara si komo lewaat *sing... hihihi :D

sampe akhirnya kita memasuki kawasan yang mulai naik dan perjalanan lancaar..
tapi yaa gitu, karna kawah putih di daerah gunung jd jalanannya nanjaaak bangeed..
sampe2 musiknya jd senut-senut jugaa tuch, suaranya putus-putus,hehe..
tapi tetep aja nga mengurangi semangat kami karena pemandangan yang indah dan bau-bau belerang sudah tercium #apacobaa :P

dan akhirnya kami sampai di TKP #1 aka Kawah Putih..
gw dkk lgs ngaciir solaat dan nga lupa menghubungi pacall saya @adityanana krn takutnya klo udh naik ke atas lagi nga ada sinyaal... huhuhu..
Nah mulai dey kita naik mobil mikrolet kecil gitu yg isinya 12 org, awalnya gw pikir tu mobil bakal jalan pelan kaya yg di Monas gitu,hehe.. tapi ternyataa saudara.saudaraa.... tu sopir nge-bawa mobil dgn TIDAK berperasaan.. ngebut bangeed coy.. menyeramkan jugaa... untung yg di pinggir cowo2 jd kuat nahan hempasan anginnya,hehe... mana abis ujan jugaa.. Kora-kora kalah ini maaah.. *berdoa terus dlm hati... (Ya Allah saya masih belum jadi pengantin,hehe :)
Akhirnya setelah melewati perjalanan yg cukup bikin jantungan, kita sampe di tempat pemberhentian dan org2 pada jalan kaki ke atasnya..
nah foto.fotoo duluuu niee....
*keluarga SIBIS

Sueeer... dingiiiin bangeeeed.... kabutnya udh mulai turun dan suasana mencekam....
laluuuu...????

guys..
kayanya gw pause dl yaa ceritanyaa..
jam sudah menunjukkan pukul 01.00 dini hari..
dan pacall saya sudah mengingatkan, takut nanti nga bisa bangun sahurr,hehe..
yowis..
kita lanjutin bsk yaa ceritanyaa..??

bye byee... :D
selamaaat tiduuuur..
zZzzZZzZZzzz

2 komentar:

Bali Wedding Photographerz mengatakan...

blog yg menarik, keep writing :))

NanaChan :) mengatakan...

terima kasih..
foto.foto weddingnya juga bagus :D

happy blogging !!!