Minggu, 20 Februari 2011

ALSEACE #11 for Physical Human Limitation

Heiiii....
Dear guys, are you okey?
i hope u're always FINE :D

Yup, sebenernya gw mau share cerita ini kemarin malem, tapi karna udah tepar akibat jingkrak2 di Pesta Musik-nya nak SMA Al-Azhar BSD a.k.a ALSEACE #11 jadi baru malem ini kesampean nonkrong.in laptop buat cuap.cuap,hehe..
Sebenernya pas dgr nama acaranya pertama kali gw belum "ngeh" nie maksud dr namanya tu apaa, gw pikir cm nama Pensi2 biasa ajaa.. eh ternyata ALSEACE itu akronim dari "Al-Azhar Sport Education Art Culture and Entertainment" wew.. that nice !!! ternyata mang acara yang dibikin setiap tahun ini, bukan acara pensi biasa, tapi menurut gw lebih dari sekedar acara musik krn di dalemnya terdapat unsur charity.nyaa, sebagian keuntungan dari penjualan tiket bakal di sumbangin buat yayasan orang2 kurang beruntung yang ada di sukabumi.. Appreciated banged gw dengernya, padahal cm dgn HTM 30rb rupiah, bisa nonton Pesta Musik mantab gini skalian amal jugaaa.... Alhamdulillah.. Senaaangnyaa.. :D

Gw denger acara nie dr @adityanana tersayang, yang tiba2 nge-link posternya di YM, ehm.. pas dgr istilah pensi, gw berasa kaya umur 17thn aja gituuu,hehe.. tapi pas diinget2 lagi, pensi tuch seruu lowh, trus nga ada masalah kan buat nak kuliahan *tahun akhir lebih tepatnya* buat nonton acara pensi brg Abg2?hehe.. Yaa nga apaa2 donk2, yang penting nga ngerugiin siapa2 n gw tetep terlihat kaya ABG kok disana,hihihi *ngarep.. :P
Gw nyampe TKP aka parkir Ocean Park udah lumayan sore, krn mang tujuan utamanya mauu nonton SO7 cooy.. pasti malem khan tu manggungnyaa,hehe..
bener banged pas smpe sana org2 lg pd break solat magrib, langsunglaah gw bertanya ke "adik2" panitia buat memastikan, yg ternyata So7 mang manggung maleeem, yippieee...
~Senangnya hatikuw turun panas demamkuw~ *sing :P
gara.gara belum makan, gw n pacall tersayang @adityanana lgs meluncur ke D'Cost yang letaknya mang nga jauh dr TKP, tanpa ba-bi-bu kita memesan makanan seafood favorit kita masing2, n tanpa ba-bi-bu jugaa kita menyantapnya dgn lahaap *buat persiapan jingkrak2,ehehehe... Oya! minumnya ga ketinggalan donk, dua botol tupperware udh nongkrong di tas doi buat nemenin kita ajojing, asiik.. :D

Selesai makan kita lgs ke loket pembelian TIKET, untung nga ngantri *tapi.. toeeeng, ternyata di pintu masuknya sudah ngantri banyaak org, dan Euforia Pensi pun mulaai terasaaa,hihihi.. ditemenin sm Shaggy Dog yang udh mulai nyanyi di daleem.. Okey TerTIB, krn adik2 panitia kayanya udh mulai "cape" jd gw n @adityanana sbg penonton yang baik, kami mengantrii dgn tertiiib.. ^_^
Satu kata yang keluar ketika tiket gw di robek ma panitia, Saluuut Sooob!!! Mateng banged nie acaraa, mulai dr kita yang udh di robek tiketnya bakal di pakein gelang charity gitu, trus lgs masuk bagian pemeriksaan tas *byk polisi jugaaa... #TOP Markotop laah yaa :D
acara yang didukung sm puluhan sponsor ini jd inspirasi gw banged, walaupun gw belum pernah bikin acara se-Gede ini, tapi gw tauu pasti perlu banyak perjuangan itu mendapatkan hasil yang kaya gini, cieee...Selamat yaa buat kaliant panitiannyaa *DUAJempol niee :)

pas banged, gw disambut sm stage yang mantabs dgn dikelilingi stand-stand sponsorship, tanpa panjang x lebar = tinggi, gw langsung cari posisi yg PW di tengah2 penonton, udaah rameee bgd ternyata di daleem, skitar ratusan org aka ABG udh stay di depan panggung untuk siap ber-ajojing,hihihihi.. berasa umur berkurang 5thn dr skr,hihihi.. :P
tontonan pertama gw di mulai dengan perform cantik dr mba Arina Ephipania, sang vokalis MOCCA yang menyapa dgn sangad ramah n gaun yang girly abiis.. *sukaa..
Band yang terbentuk sejak tahun 1999 ini seolah nga pernah lekang oleh waktu, mereka menyanyikan lagu2 terbaru mereka sampe lagu jaman dulu kaya On the night like this, me n my boyfriend, one upon a time, secret admirer, etc. yang dinyanyikan dgn sangat CANTIK malem itu, lgs bikin hati gw berbunga2,hehe.. nga tau knp, kayanya sie krn disamping saya ada @adityanana *lirik pacall.. :P #maklum baru jadian *loch?hehe..
abis lagu.lagu cantik dr mocca, gw nga kalah terhibur sm MC.nya yang gookiiil abiiis,hihhihi..
Tony "TheBrandals", Wisnu "Monkey to Milionaire" n Zakki dr global radio yang bisa bikin semua org ketawa gr2 :banyolan: dr merekaaa,walaupun kdg suka ngawur juga sie *hihhi..

Sebenernya banyak bgd band2 yg manggung, tp krn gw dtg abis magrib jd sempet kelewat beberapa kaya the upstairs, gribs, jenny, seringai, bangku taman, Stereo Conspiracy, the trees and the wild.. sayang banged sie nga bisa liat mereka perform, tp nga apa2 krn Malam masih panjaaaang *asiiik..
Selanjutnya penampilan yang udah ditunggu banged ma nak2 Abg, yang kayanya udh siap bgd buat lari ke depan panggung, the S.I.G.I.T yang gw sendiri sebenernya nga paham ma lagu.nya krn cenderung metal gituu, tp krn euforia.nya mantaabs banged jd gw ikut ke bawa suasana.. walaupun nga smpe teriak2 jg kaya cewe.cewe abg di sebelah gw.. wedeew.. gahuuul gileee,hehe..
ternyata lagunya termasuk yang okey jg, walupun nga terlalu easy listening, tp krn gw penikmat lagu, lagu yang mereka nyanyiin jg ternyata seruu bwt bikin hidup lebih hiduup *walaaah :P
abis mereka perform, tiba.tibaaa.....
***tik.tik.byuuur.. ujan tiba.tiba mengguyur lautan penonton yang sontak pada lari nyari tempat berteduh, untuk gw n @adityanana dapet tempat yg lumayan nga basaah,hehe.. tapi beberapa orang yg udah terlanjur basah lgs balik ke depan panggung buat ajojing smbil nonton penampilan dri /rif ---> Mauu, tapi masih ujaan, jd harus sabar sbentar.. Alhamdulillah 'pawang ujan'nya mantaabs ini, ujan dereees itu cm beberapa menit ajaa, abis ituu langsung terang n gw langsung lari ke tengah lapangan, kebetulan lagu2 /rif jaman dl kaya "andai ku jadi raja" emang gw sukaaa,hehe.. dan ternyata, ada juga guru2 sma al-azhar yang ikutan nonton /rif.. aweet muda ini mah pak jadinyaa, seneng n nga sabar krn berarti So7 bakal segera tampil.. :D
abis /rif tampil, MC dateng buat ber- blablabla -ria.. dan ternyata ada penampilan menarik, kl gw liat sie kaya pembukanya So7 gitu,hehe.. tapi kali ini patut di acungi 4 jempol, eh 2 dink,hehe.. *pinjem jempol kamuu jugaa dey @adityanana yaa :*
ada penampilan dr seorang bapak tunanetra yang nyanyiin lagu Shepia.nya So7 dgn sedikit terbata-bata, alias si bapak kurang apal liriknya, tp tetep dapet tepuk tangan yang meriah dr ratusan penonton, mantaaabs laah, walaupun dalem hati *ini So7.nya laamaa bangeed,hehe..
tapi akhirnya penantian gw, @adityanana n semuaa penonton yang rata2 abg ituu terobati jugaa, waktu MC bilang... kita tampilnyaaa... "SHEILA ON 7" huwaaaa....
langsung semua penonton histeris..
Duta, yang keluar dengan jaket item putih ituu dgn di dalemnya pake t-shirt meraah+kacamata yang gahuuul abis *mudaaa bangeed, langsung menyerbu dengan lagu pertama JAP, yang langsung bikin penonton lgs jingkrak-jingkrak.. ditengah2nya ada lagu "Buat aku tersenyum" trus disusul dgn lagu-lagu selanjutnya yang uaaaapiiik tenan, lumayan banyak lagu yg dinyanyiin, mulai dr lagu jaduuul banged sampe lagu baru.nya yang bakal launching akhir bulan ini *kata om dutaa ituu mah,hehe.. lagu.lagunya di mix dgn bagus banged, skitar 10 lagu yang gw nga apal klo disuruh sebutin satu-satuu... cm yang pasti lagu "Kisah Klasik untuk Masa Depan" tetep jadi yang paling Okey, karna gw n sahabat2 gw punya cerita tentang lagu itu *makasie yaa @adityanana tersayang,hehe..
Kurang lebih 1 jam band yang eksis mulai tanggal 6 Mei 1996 ini, ngobatin kangen para fans.nyaa, walaupun rasanya kurang, tapi krn udah lewat jam10 malem n pada dasarnya nie acara sekolah, jadi selesailaaah sudaaah di tutup dengan lagu KITA yang maknyuuus banged....
Huwaaa... senaaaang,... sediiih krn udaaahan tapi teteeep yakin bakaaal nonton mereka lagiii..
Band.band kaya gini niee yang di cari sekarang, easy listening, dgn konsep yang sederhana tapi pesannya nyampe n nga ketinggalan jamaaan :D

Finally... akhirnya gw dapatkan lagi warna.warni di kehidupan gw, semua masalaah rasanya ilaang, apalagi sepanjang jalan pulang gw n @adityanana nyanyi mpe serak.seraak becek suaranya,hehe...
What a Wonderfull Night !!!!
Walaupun kaki tu berasa banged pegel2nya, tp semuanya terbayar sm ALSEACE #11 yang udaah mantaabs banged menyajikan acaraanyaa... Sukses terus yaa buat kaliant :D

kalo kata pacall saya @adityanana barusan di chat ym: "kemaren itu hari yang melelahkan tapi terbayar dengan sangat menyenangkan" yuuups,, that right baby.. :*
oya, nie ada link kl kaliant mau kangen2an atau mengingat2 lagi lagu.lagunya Sheila on 7 dari tahun 1999 ---> http://id.wikipedia.org/wiki/Sheila_on_7
foto.fotonya menyusuul yaaa :D

Yuk kita cintai terus Musik Indonesia, n jangan beli Bajakan, okey?

Peace, Love n Gaul guys..


Sampe ketemu di stage selanjutnyaa yaaa...
Nite Universe :3

1 komentar:

n_a aditya nana n_a mengatakan...

kemaren bagus ya sayang acaranya?nanti kalo ada yang kaya gini lagi kita harus nonton lagi sayang,hehe

ayah suka banget baca tulisan budannya, sayang.

semangat buat kita..

ayah sayang banget bundanya.