Senin, 17 Januari 2011

nge-Blog

Dear Blog,

Udah lama banged kayanya kenal sama makhluk yang satu ini..
a.k.a B.L.o.G ----> dunia tulis menulis..
pelajaran yang diajarin pertama kali di eSDe juga itu khan "MenuLis"..
mulai dari belajar nulis per huruf.nyaa : A, B, C, dst..
trus : Ini ibu Budi, Ibu Budi pergi ke pasar..
sampai akhirnya di suruh mengarang gara-gara abis liburaan..

yaah, mang kehidupan ini dekeet banged sama yang namanya Tulisan,
coba liat di sekitar tempat kamu duduk atau berdiri sekarang,
*tergantung kamu lagi duduk atau berdiri..
pasti buaanyaak banged tulisan..
mulai itu dari merk laptop kamu, sampul buku bacaan yang ada disebelah kamu..
sampe2 keypad hp tempat kamu biasa "cetat-cetut" tuu tombolnyaa..
karena memang semuanya berawal dari sini..
HURUF jadi KATA jadi KALIMAT jadi Tulisan-tulisan dey..

gw mulai suka nulis a.k.a coretcoret nga jelas dr jaman SMP..
senang berkutat dengan mading, yg sklian juga suka baca..
karena menurut gw, orang yang suka baca itu pasti enak dey kalo nulis..
karena dia biasa me-refleksi-kan lagi hasil bacaannya menjadi sebuah tulisan versi dia sendiri..
mulai dari jaman.jamannya Friendster gw udh mulai suka nulis n di publish ke khalayak ramai..
gunanya buat apa..?
buat gw pribadi sie nga ada maksud apaapa, cm klo buat masalah "guna nga guna" sebenernya tujuannya itu spy pas org baca bisa berkomentar ttg isi dari tulisan gw..
dan dari komentar itu, gw jadikan buat masukan supaya tulisan gw bisa lebih easy reading lagii..

Nulis itu nga hanya sekedar nulis kok, nulis itu bisa juga bikin kita jadi ngerasa lebih ringan..
karena kurang lebih, tulisan yang gw bikin nga jauhjauh dari isi hati gw..
istilahnya.. sekedar buang unek-unek ajaa,hehe..
tapi nga semuanya melulu yang negatif klo unekunek itu, tapi perasaan yang gembira ria juga tertulis di situu.
atau hanya sekedar nulis-nulis ajaa..
yaa kaya yg lagi gw lakuin skr..
rasanya seneng aja, pencatpencet keyboard yang empuk ini,hihihi..
klo lagi meloow, yaa bikin puisi..
asiknya gw bisa tulis semua yang gw mauu tulis..
asalkan itu nga mengganggu siapa pun, nga kenapa2 khan..?
hehee..

intinya, gw mau bilang kalo NULIS itu enak banged lowh..
bisa lebih terbuka hati dan pikiran..
nah disamping itu, dengan banyak nulis, kita jjuga jadi banyak baca..
nga mau donk nulis tapi otaknya "kosong",hehe.. #kidding :D

Yup! menulis itu bisa jadi hobby yang menyenangkan..
kalo kita tekunin, bisa jadi pekerjaan yang okey jugaa..

So, let's start writing from Now..
See youuu :D

Have a nice day, all...

4 komentar:

Blog Ahmad Makki mengatakan...

Asyik, tambah lagi PMII-ers yang nulis. Diurus terus ya, Neng, Biar ga kaya blogku pindah-pindahan melulu. Salam kenal di dunia blogosfer :)

NanaChan :) mengatakan...

Salam kenal juga ka di dunia blog,hehe..
iaa ka, aq juga sudah berniat dgn sungguh.sungguh #alaah,hehe..
minta comment.nya buat tulisan aq yaa ka..??
maklum masih pemulaa :)

Ayudia Kanthi Lestari mengatakan...

Iyaa Naaa....
dengan nuLis emang bikin kita tambah Legaaaa, apaLAgi kLo Lagi gada temen curhat...

:)

NanaChan :) mengatakan...

hehe..
bener banged yuud..
kayanya plooong gituuu :P

disini kita juga bisa punya banyak temen baruu lowh yud, km udh ngerasain blm..??

Happy Blogging sistaa :D