Rabu, 18 Agustus 2010

the Show Must Go On (^_^)

bukan saatnya menjadi abu..
kali ini aku ingin menjadi arang..
entah mengapa,
aku ingin sekali merasakan hangatnya..
menikmati percik panasnya..
menelusuri setiap rongga tungkunya..
entah mengapa..

apapun yang terjadi..
mau aku jadi arang..
aku pasti akan tetap akan menjadi abu..
bukan karena inginkuw,,,
tapi ni semua sudah ketentuan hidup...

the show must go on..
aku harus bisa berjuang layaknya kartini kala itu..
kartini versi dirikuw sendiri..
*hahaha
bisa kah..??
entahLah..
entah mengapa aku ingin menjadinya..
walaupun hati kecil meronta,
bertanya.tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya..
tapi aku hanya manusia biasa..
hanya punya asa dan doa..
hanya punya senyum untuk hibur mereka..
dan hanya punya semangat untuk buat mereka bahagia..
itu saja..

entah mengapa..

aku ingin menjadi sepertinya..

dan aku..

butuh doa dan semangat dari kaliant..

terima kasih..

#hanya sebuah celotehan kecil karena aku menginginkannya..

Tidak ada komentar: