Selasa, 04 Oktober 2011

untuk ANGIN ~~



Hai angin !!!
hari ini aku merasakannmu..
aku merasakan hembusan napas dari sang dewa melalui corongmu..
sungguh.. sungguh buatku haru biru hari ini..

Awalnya aku menikmati kehadiranmu,
anginmu menghembus menghibas kerudungku..
mulai agak menggangu..
tapi aku mencoba mencampur desahanmu dengan deru detak jantungku yang menggebu,
mencoba mengabaikanmu dengan fokus pada langkahku..
namun.. kau romannya ingin bermain.main denganku hari ini..
hembusanmu mulai kencang,
kau mulai mengeluarkan hembusan-hembusan yang menyakitkan..
bukan sejuk seperti biasa, tapi dingin yang kali ini kau serukan!

Kenapa?
ada yang salah?
aku mulai gerah dengan gerakanmu..
aku sibuk menutupi semua yang kau mulai hancurkan dengan hembusanmu..
aku mulai kalut, lidahku kelu tak dapat berseru..
aku tahu hari ini kau ingin katakan sesuatu..

Baiklah.. katakan saja semuanya..
kau membuat aku bertanya.tanya tentang apa yang akan terjadi sesudah kepergianmu..
kau membuat hari ini berlalu dengan banyak debu..
debu yang sangat menggangu...

Please Angin..
biarkan aku berlalu...
aku tak butuh ancamanmu..
aku tau kau hanya takut, sehingga ingin membuatku kalut..

Tapi kau salah angin..
aku bisa menghindar dari kejaranmu hari ini yang cukup menggangu..
kau tau kenapa..??

karena aku punya Tuhan yang juga penciptamu..
sebesar apapun hempasanmu, aku akan kembalikan semua hidupku pada penciptaku..
penciptamu juga bukan?
Okeylah kalo begitu..
cukup berikan aku angin yang menyejukan saja..
karena kau tau kenapa..??

Angin yang tenang lebih banyak menentramkan hati..
Angin yang tenang membuat orang kembali berseri-seri..
Angin yang tenang pun bahkan dicari oleh para nelayan sejati..

Anginku, aku sungguh tidak membencimu hari ini..
aku hanya minta kau datang bawakan pelangi..
karena sungguh aku membutuhkannya setelah kau pergi..

Anginku..
tenang saja, aku akan terus menari..
dengan syarat, terus berikan aku senyum yang lembut setelah pelangi.. :)

#happyblogging#

Tidak ada komentar: