Selasa, 18 Oktober 2011

Alhamdulillah.. :)

Assalamu'alaikum..
Alhamdulillah, pagi ini hatiku haru biruu..
seperti warna bajuku.. *loh :P

Yup.yup!!
setelah pagi ini saya selesaikan dengan suka cita..
ngajar adik.adik semester 5 yg notabene temen.teman saya sendiri,
saya kembali meneruskan hari setelah akhirnya mata kuliah selesai jam 09.30 pagi tadi..

Seorang "adik" aka sahabat semester 3 mendatangi saya dan menyodorkan amplop cokelat :)
Isinya : "Proposal Kegiatan Sumpah Pemuda" yang diadakan oleh sahabat.sahabat PMII KomFast.. :D
Tiba.tiba hati saya mendadak haru biru...
why..???
~coz i read the background on that proposal~

isinya gini:
Berbagai macam krisis yang dialami bangsa ini, tak terpungkiri mengorbankan anak-anak dan pemuda Indonesia. Paradigma uang lebih penting daripada pendidikan bukan sekedar isu tak jelas, tapi mimpi buruk yang menjadi realita bangsa ini. Tidak jarang kita melihat anak bangsa yang seharusnya sekolah, malah mencari beberapa keping uang receh di angkutan umum dan jalan-jalan kota. Bisa kita bayangkan masa depan bangsa ini beberapa tahun kedepan, jika keadaan seperti ini terus menerus berlangsung tanpa ada perubahan dan orang-orang yang peduli untuk mengubahnya. Dalam rangka hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2011, kami pemuda Indonesia yang peduli terhadap masa depan bangsa kami tercinta, ingin memerdekakan mental mereka dari jajahan kemiskinan. Ingin memberikan setidaknya ilmu yang mampu kami bagi untuk mereka. etc..

Dan...
Tiba-tiba saja hati saya berkecambuk, ingin rasanya menangis dan haru biru menemani saya pagi ini, ada rasa bangga kepada adik.adik sahabat.sahabat saya yang hatinya begitu peduli akan nasib dan kehidupan lingkungan sekitar..

Yaa.. memang itu yang saya dapatkan selama 4 thn saya menjadi warga pergerakan PMII Komisariat fakultas sains dan teknologi..
Besar harapan saya, kegiatan-kegiatan semacam ini akan terus berlangsung dan berkelanjutan, sehingga bisa bermanfaat bagi semua.nya.. termasuk saya..

Saya bersyukur karena saya ikut ambil bagian dalam acara tersebut,
saya diminta untuk mengisi materi Motivasi Pendidikan untuk adik.adik disana..
InsyaAllah akan saya persiapkan sebaik mungkin materi yang akan saya sampaikan..
Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan saya ikut serta dalam Semarak Sumpah Pemuda..

Doakan acara ini lancar yaa kauant!
Sukses untuk kita semuaaa!!!

Salam Pergerakan!
#happyblogging#

2 komentar:

n_a aditya nana n_a mengatakan...

alhamdulilah ya sayang, aku juga jadi kangen waktu ikut-ikut ke panitian. muda-mudahan acaranya lancar sampe akhir, kamu semangat juga kalo ada apa-apa bilang aja ke aku dan yang penting semoga ini semua nermanfaat, amin.

Salam Pergerakan!!

.love.

NanaChan :) mengatakan...

amin yaa Allah..
makasie yaa sayang..
iya, kamu pasti kangen banged yaa bapak mabinkom? hehe..
Doakan aq yaa :*

Salam Pergerakan!

.love.