Senin, 10 Oktober 2011

Kampus Biru Pembaharu :) #Part2

Selamaat siang!!!
Mudah-mudahan sehat n semangaat terus yaa.. :)
Ehm, kalo ada yg udah baca tulisan gw dgn judul yg sama Kampus Biru Pembaharu..
Naah, ini dia kelanjutannyaa... *nyengir* [Akhirnyaa.....] ^^v

Di cerita gw sebelumnya, gw coba sharing tentang "gmn bisa" gw ada di kampus tercinta..
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan jadi mahasiswi Sistem Informasi
Ada perasaan gw yang campur aduk, mulai dari seneng, sebel, sampe takut...
hahaha.. *dasar mahasiswi baruu... ^aciee..^
Tapi tetep aja gw sangat excited jalanin hari-hari gw jadi mahasiswi di kampus biru pembaharu ini.. Dan semua berjalan dengan sangat cepat dan mengenangkan.. :)

Iyaa, rasanya cepet banged yaa 4 tahun, kayanya baru kemarin propesa besok udah mau wisuda.. hehe.. Padahal rasanya masih pengen banged bareng-bareng sama temen.temen di kampus.. Rasanya seneng banged, punya banyak temen.. banyak kegiatan.. banyaak tugas.. :P
Semuanya bikin gw skr senyum.senyum sendiri skr.. Indah banged.. *haha ^lebaay^ :D

Kegiatan kampus yang padat merayap bikin gw di bilang mahasiswi ^kura-kura^
alias "Kuliah rapat-kuliah rapat".. hihihi.. *istilah TOP nya gituu sie,,hehe..
Soalnya gw biasanya menghabiskan waktu setelah gw kuliah di kelas dengan rapat-rapat kegiatan yang diadain sama temen-temen di kampus..
Gw sadar banged kalo ternyata pelajaran itu nga cuma di dapet di dalem kelas..
Yaaa 40% dan 60% laaah,hihihi.. *bagi yg bisa mengaplikasinya.. :)

Gw mulai kegiatan kampus gw dengan belajar yg rajin di kelas, hihihi *masih berasa anak SMA soalnya* masuk kuliah jam setengah8, jam7.15 udah di kampus..
setiap matkul rajin banged beli buku sampe muter-muter cari buku referensi kemana tau..
fokus dengerin guru waktu ngajar dan semangat '45 ngerjain tugas.. *walaupun banyak tanyaa*hehe..
tapi gw jalanin itu semua dgn hati yang riang, walaupun kadang-kadang suka bete juga,hehe..
Biasanya kalo udah "pusing" di kelas, gw melampiskan ke kegiatan-kegiatan positif yang ada di kampus, kaya ikutan jadi panitia di acara-acara kampus..
:D

Awalnya gw ikut-ikutan kegiatan-kegiatan BEMJ TI/SI secara gw kan emang anak Sistem Informasi.. waktu itu presiden bemj.nya masih ka Aming *M. Yogi Fatullah*
beuh.. mantab banged dey kegiatan-kegiatan yg BEMJ TI/SI adain.. gw baru sadar betul tentang apa itu "MAHASISWA" dan gw bertekat buat jadi "AKTIVIS" hehe..
Gw banyak belajar dari senior.senior, selain tentang ilmu organisasi gw belajar juga tentang mata kuliah di dalem kampus yg "ribet"... Beuh semuanya gw dapet, skali merengkuh dayung 2 3 pulau terlampaui.. :D

Rasanya complete banged kehidupan kampus gw!!!
Mata kuliah yg bikin semangat dan bikin bangga! Sahabat yang selalu ada! Organisasi mantaps yang TOP BGD sekaliii... kalo tentang Pacar? ada dey ceritanya sendiri nanti, sabar yaa... hihi..
Pokoknya semuanya bikin gw berbunga-bunga kalo inget-ingetnya..
Pasti lo semua jg pernah ngerasain "Cerita Kampus" kaya gw..
ayoo sharing bareng spy kita bisa terus inget sm "pelajaran-pelajaran" yang pernah kita petik dari detik kehidupan kita kemarin..

Masih banyak yang mau gw ceritain, bosen ngaa..???
hehe.. tujuannya mau share aja kok, soalnya buat gw "NULIS" itu melatih keseimbangan otak gw..
Terima kasih buat yg sudah mampir,
gw doain mudah-mudahan rejekinya tambah banyak, haha !! AMIN :)

See you, baby!
#happyBlogging#

2 komentar:

n_a aditya nana n_a mengatakan...

wah ada tulisan tentang pacar nanti ya sayang?jadi ga sabar nungguna ni sayang,heheh :*

.love.

NanaChan :) mengatakan...

iyaa donk sayang..
tunggu posting aq yaa,hehe..
km juga lanjutin donk nulisnya..:D

.love.