Kamis, 13 Oktober 2011

kalo BoseN..??

Hai guys..

Silahkan masuk ke "ruangan" sayaaa... :D

Malam ini, sebelum ngajar private bocil.bocil, gw iseng.iseng tulis.tulis "sesuaatuuu.." hihihi #apaCoba :)
Sekarang, gw mau sharing sedikit hal apa yg biasa gw lakuin kalo lagi bosen..
Sebelumnya pasti muncul pertanyaan.. "Bosen dimana? Kapan..?" hehe..
Ehm, kalo gw biasanya bosen kalo sendirian, atau lagi nunggu, atau lagi nunggu jam tidur n nga tau mau ngapain.. Walaupun sebenernya kadang2 byk yg harus dikerjain tapi lagi "males" :D

Biasanya, kalo gw SENDIRIAN , gw memilih BACA buat ngilangin bosen gw..
Dimana pun, di kampus, di sekolah *sebelum ngajar*, atau di kamar yg udah males nonton tv..
Kalo di kamar, biasanya gw tinggal ambil "buku" aja, biasanya Novel, cuma kalo lagi agak suntuk gw beralih ke Komik, kalo lagi "haus ilmu", gw biasanya milih "Buku Pintar Toefl", dan kalo gw lagi pengen baca gosip atau yang berhubungan sama wanita, gw langsung lari ke kamar ibu buat ambil "NOVA".. :D
Dan kalo emang kebetulan lagi online, gw iseng mampir baca.baca tread di kaskus yang kadang penting nga penting,hehe.. ^^v

Naah itu kalo dirumah, kalo di luar rumah gimana..??
Gw nga pernah "Nga Bawa" Novel, hahaha..
walaupun tas.nya udah beraaat bangeed, tapi kayanya ada yang kurang kalo nga bawa "sahabat setia" gw yang satu itu, yaa walaupun kadang.kadang nga dipegang juga buku.nyaa.. hehe..
Dan biasanya yang nemenin gw kalo bosen di luar rumah yaa "lovelivelapy" :D
hampir nga pernah gw tinggal dirumah, kecuali weekend dan gw cuma mau jalan.jalan..
Biasanya gw pake buat browsing, nge-twitt, nge-upload foto, nulis, edit foto, nonton film, dengerin musik juga sambil ngerjain kerjaan yang macem.macem.. hehe.. ^^v

Kalo dijalan, biasanya perjalanan gw dari ciledug-ciputat yang kadang.kadang macet.nya bikin kaki gw mati rasa, gw pilih dengerin musik pake "myPinky" favorite gw..
Isinya lagu.lagu dari jaman gw muda, ampe lagunya Cherrybell yang paling baru,haha..
banyak lagu.lagu romantis juga, lagu.lagu yang membakar semangat n bikin hari.hari gw yang kesepian,hihihi.. Lebaaay yaa.. :D

Yup.yup.yup !!!
begitu laah yang gw lakukan kalo lagi bosen sekarang..
Eh, tapi "dulu" sie gw sering ngelakuin "hal rada-rada" kalo kesepian..
kaya jalan.jalan di mall sendirian, makan sendirian, nonton sendirian, ke gramed baca-baca novel gratisan sendiriaan, hahaha... paraah kan?? untung gw sekarang udah insyaf :D

Intinya sie, se-BOSEN apa pun lo, yuk gunain waktu yang ada dengan hal-hal yang positif..
dari pada nge-twitt galaau yaa kan,hihihi...
Semua waktu yang ALLAH SWT kasih buat kita selalu ada "harga"nya kok, jadi nga perlu khawatir yaa... Dan jangan lupa selalu TERSENYUM, coz selain nambah temen bisa nambah pahala jugaa,amin yaa Allah.. :)

Okey masbro n mbasist, segini aja yaa ..
mudah-mudahan belum puas, jadi mampir ke "ruangan" saya lagii.. :D

Sukses selaluuu buat kitaaa !!!
#happyblogging#

Tidak ada komentar: