Senin, 03 Oktober 2011

i'm going to the Zoo ~

Nite universe !!!
Finally bisa juga ngumpul sama sahabat lama "nobi.."
kalo lo followers setia blog gw pasti tau siapa nobi.. *haiiaaah :P
nobi itu sahabat kurcaci gw mulai jaman awal kuliah,
tapi nasib berkehendak lain, cz di tahun ke-2 nobi keterima di komunikasi UI :)

Nahh, bermodalkan chitchat gw sama nobi, ternyata nobi yg udah memasuki semester akhir udh nga sibuk-sibuk amat dikampusnya.. kuliah cm senin n kamis..
alhasil kita berencana ngumpul n jalan bareng.. asiiiik.. :D

awalnya kita berencana mau ke monas, atau kota tua dan sekitarnya *dgn busway tentunya..
tapi muncul opsi lain ke Kebun raya bogor *kalo ini naik keretaa..
lalu ada lagi ide buat ke Taman Anggrek buat ice skating.an aja kita,
tapi nga okeh semua ternyataa.. dan terpikirlah pada suatu pagi nobi sms ke gw gini..
"Na, kita ke ragunan aja gimana..? sepedaan.. :D" *kurang lebih gitu isi smsnya..
dan gw pun membalas.. "Okey, gw broadcast ke anak.anak dulu yaa bie.. nanti dikabari lagi.. :)"
Maka dengan begitu laah.. akhirnya kita memutuskan buat ke Ragunaan..
Yippie... i'm going to the zoo.. with my kurcaci.. :D


tapi berhubung itu hari rabu, dan gw punya kewajiban "masuk kelas" adik2 semester 5, alhasil gw agak rempong.. aka bawa baju salin.. cz nga mungkin gw sepedaan pake kemeja dan rok panjang,hihihi..
gw kelar dr kampus dan langsung menuju ke tempat ngumpul sm semua anak2.. *pasar jumat*
walaupun sedih banged, 2 kurcaci nga ikutaan.. [nicha n vita] hikz... :(
tapi mau bagaimana lagi, the show must go on.. cm bs berdoa spy mereka cepet sembuh..

Sampe ragunan, cuacanya lumayan panas.. cuma nga tau dr mana hawanya sejuuk gituu..
seneng banged dey rasanya, setelah berhari2 penat akhirnya bisa jalan.jalan jugaa..
bareng sahabat2 tersayang lagi.. hehe.. jadi inget wktu ke ragunan bareng @adityanana :D
abis beli tiket, gw langsung ribet nyari tempat ganti baju cz udah nga PW banged sm bajunyaa..
nie ada foto sebelum gw ganti bajuu.. *seragam ngajar* :D

pasti udah bisa tebak gw yg mana kan yaa..?? hihihi

Suka sie sebenernya sama bajunya, cm rasanya nga pas aja gitu yaa kalo pake baju resmi gitu di ragunan, dan alhasil gw disemprot nobi gara2 bawel.. hahaha..
dan akhirnya gw ganti baju "ungu" gw.. dan kata nobi "jadi gw yang paling cantik.." hahaha ^^v

Gw akhirnya ganti baju di mushola barengan anak2 yg pada solat..
abis itu kita makan siang dengan menyewa semacam tikar warna biru yg pas buat kita makan di bawah pohon rindang, panasnya ilang ketutupan pohon.. alhamdulillah..
tapi sayang, gw nga bisa upload semua fotonya, cz foto2 dr kamera SLR nobi blm diambil,hihihi..
jadi fotonya seadanya ajaa yaa guys.. :D

udah kenyang makan, kita langsung cabcuus nyari "Schmutzer.." hehe..
semangaat 45 baged kayanya perjalanan siang itu, walaupun panas menghadang.. :D
sambil jalan kita mampir2 liat binatang2 yg lagi 'nyantai kaya di pantai'
apalagi harimau.nya tuch, nyantai banged kaya udah setahun nga
makan org,hihi..
dan akhirnya sampailah kami di schmutzer... horaaay... \(^_^)/

yang moto'in mba ui dan nobi sedang...

sibuk dengan tripod.nya.. :D

Yowis setelah melewati gerbang pemeriksaan yg agak lebay menurut gw *nga boleh bawa makanan dan minuman* hadeeeh.. gw kan males minum ke kran mas... :(

tapi yaa mau gimana lagi.. terpaksa nelen ludah ajaa,hehe..
naah, sampe laah kita di tempat yg jadi iconya schmutzer, dan... *cheers*

tempat wajib banged kayanya ini yaa,hehe..

dan akhirnya kami masuk ke dalam, ini pintu masuk ke "lorong kaca"
dan didalamnya seperti ini...

tetep narsis, dan gw fokus ke kamera nobi.. ckckck..

dan bener kan, kalo di foto sendiri gw fokus, hahaha..

udah lumayan jalan panjang*nemu macem2* akhirnya kita keluar lorong juga..

dan berfoto di jembatan schmutzer :D
hahahaa...
dari sekian banyak cerita, gw cuma bisa tuliskan macam ini..
cz sungguh rasanya berjuta.juta kali senangnya dari hasil tulisan gw..
pokoknya "arti teman lebih dari sekedar teori" dey... :D

perjalanan kami tutup dengan keinginan nobi buat foto2, dan walaupun kita belum liat hasilnya,hehe.. jadi maph yaa kalo dari beberapa foto yg gw masukin nga lengkap personilnya..
cz kebanyakan yg lengkap ada di kamera nobi.. hihihi..

mudah-mudahan perjalanan kita hari itu bisa jadi "cerita manis" yaa kauant..
walaupun nicha n vita nga ikutan, tapi kalian selalu ada di hati kami kok... *aseeeek :D

Sekian dulu "dongeng" saya malam ini,
next time lanjut lagi cerita dan jalan-jalannya,hihihi..

i love my life..
sleep well everybody..

*kiss.kiss..
#happyblogging :)

3 komentar:

AhiruMe mengatakan...

nyesel ga bisa ikut.. -.-"

n_a aditya nana n_a mengatakan...

besok kalo ke ragunan lagi, aku juga mau masuk schmutzer ya sayang? hihi :* , aku kalah nie nulisnya, berarti ga boleh kalah aku juga nulis blognya

NanaChan :) mengatakan...

@ nichaa :
hehe.. kapan.kapan jalan lagi kita yaa chaa.. walaupun nga ikut, km tetep di hati kok :D

@ pacall :
iyaa, yuk kita masuk schmutzer sayang, kapan? hihihi..
iyaa km semangat nulisnya yaa honey bee :*