Kamis, 29 September 2011

Kampus Biru Pembaharu :)

#part1

Selamaat siangg !! Selamat hari jumat !! Selamaat akhir bulaaan !!!
*hehe hampir setengah sinting gw teriak.teriaknya.. :D

Buat yg baru pertama kali visit blog gw, kenalin..
nama gw "Nana".. anak pertama dari dua bersaudara..
tentunya muslim dan suka banged nuliiis.. :D

Kali ini gw mau mulai cerita ttg kehidupan di kampus yang udah gw jalanin 4 tahun kemarin..
gw bilang kemarin krn alhamdulillah gw udah selesaikan kewajiban gw selama menjadi "mahasiswa"
dan siap menyambut "my sweet graduation" di bulan oktober.. yippie !!!

Gw mulai dengan kenapa gw akhirnya bisa ada dikampus ini,
ehm.. awalnya gw nga tau sama kampus UIN Jakarta, cm ada satu ketika gw mau kerumah sodara gw dan melihat kampus yang bisa dibilang kaya hotel bintang 5 ini.. *haiiiaaah.. :P
dan kebetulan, tetangga depan rumah gw anak Teknik Informatika UIN Jakarta juga..
alhasil gw wawancara dey tu si kakak "rizka" dan menilai kalo nga ada salahnya masuk UIN *islam gituu lowh.. :)

gw ikutan ujian mandiri, milih 3 jurusan yaitu Sistem Informasi, Psikologi dan Hubungan Internasional..
alhamdulillah gw keterima di pilhan no 1 yaitu "Sistem Informasi..."
yaaauuum, padahal gw sendiri nga tau bakal "ngapain" aja tuh kuliahnya, secara awalnya gw pengen masuk Kesehatan masyarakat UI :) *pilihan Allah SWT selalu yang terbaik [ YAKIN ] hihihi..
dan masuklah gw sebagai mahasiswa baru di tahun 2007... Alhamdulillah... :)

Awal masuk gw langsung dapet banyak pelajaran, misalnya alhamdulillah gw jadi menggunakan jilbab :)
mungkin kalo gw nga masuk UIN, gw nga bakal pake jilbab,hehe.. *nga tau juga sie..
cuma gw jadikan ini sebagai rasa syukur pertama gw.. "alhamdulillah bisa menutup aurat sampai skr.."
Lalu gw langsung ketemu sama sahabat.sahabat yang sampe skr masih setia menemani gw,hehe.. "alhamdulillah.."
dan masih banyak lagi "alhamdulillah.alhamdulillah" yang gw alami dan rasakan.. *Sesuatuuu~

Gw memasuki "dunia kampus" dengan sangat antusias..

*continue

Tidak ada komentar: