Kamis, 29 September 2011

kurcaci.kurcaci.. :)

istilahnya lucu yaa.. "kurcaci.kurcaci.."
entah julukan dari mana, cuma rasanya nempel banged di hati.. :)

sejak awal masuk kampus kita bareng.bareng..
sekitar 4 tahun yg lalu berarti yaa?hehe *cepet amat..
susah.seneng bareng.bareng..
nangis.ketawa bareng.bareng..
dan sampai akhirnya kita serius mau "bareng.bareng" teruuus.. :D

buat gw, mereka itu kaya pelangi..
kaya gulali juga..
walau kadang rasanya macam nano.nano..
tapi tetep aja mereka punya rasa yang beda.beda..
tinggal gimana kita menyikapinya aja, biar persahabatan ga ilang oleh waktu..

dari jaman hp gw masih nokia N73, kita dah narsis buangged,hehe..
dimana.mana pasti "take shoot" hahaha..

tapi untungnya, kalo lagi kangen2 nga bisa bareng krn kesibukan masing2, tinggal buka lapy n liat.liat foto.foto kita dey.. *kaya yg gw lagi lakuin skr.. :)

ini foto di kota tuaa, jaman dulu banged.. *tebak gw yg mana?hehe..

ini di DPR kampus, masih cupu.cupu banged *hihihi


kalo dikelas kerjaannya webcam'an :)

kalo dosennya nga ada, foto2 di depan kelas.. ckckck..

ngikutin serentetan kegiatan kampus, bareng2 jadi panitia.. seruu bangedd.. XD

mau ke kantin aja disempetin foto dulu.. owalaah.. *hehe

dan yang paling seru, kita suka Foto Studiiooo.. :D

naaah, kebayangkan serunya jadi mahasiswa yang kerjaannya menyenangkan,hehe..
bersyukur banged kenal sm merekaa..
dari awal masuk kampus, sampe besok gw wisuda...
rasanya nga pengen kehilangan saat2 indah kitaa.. *aaaciiieee... :)

Makasie banyak yaa kurcaci.kurcacikuw tersayangg..
semangat terus buat semuanya..
sayang banged sama kaliant, nga tauu harus gimana bales semuanyaa..

peluuk.. cium.. buat kalian semua..
tanpa kalian, gw bukan apa.apa.. :D

love you, girls..
*forever together*

Tidak ada komentar: