Selasa, 20 September 2011

Tentang ~...tidur... ~

semua berawal ketika aku terbangun dari tidur yang cukup panjang..
tidur yang cukup melelahkan, menguras tenaga..
tidur yang penuh dengan segala mimpi tentang kehidupan..

tidur ini sudah cukup untuk kebutuhannya sendiri..
tidur ini tidak mengerti tentang waktu,
tidak paham akan keadaan..
tapi..
tidur membuat aku belajar banyak hal,
lewat mimpi-mimpinya yang banyak lahirkan "sesuatu"
tapi ini semua sudah cukup..
karena masa depan tidak bisa di raih dengan tidur..

ketika tersadar,
mungkin aku tertinggal,
atau aku yang berlalu lebih dahulu..?
entahlah, mungkin tidur telah membuat aku "tidak mengerti lagi"
tentang hidup yang sebenernya sedang terjadi..

bukan..!!!
bukan harus disesali, tapi diambil makna mimpi itu sendiri..
cari dan terus cari makna yang mungkin telah terlewati..
berlari jika mungkin semua tidak mungkin akan kembali..
namun aku tetap disini, menanti makna yang telah terjadi..

tidur ini selesai ketika aku selesai berlari..
terbangun hingga mentari ternyata bersinar lagi..
menyatu lagi dengan lembaran asa yang sebelumnya mungkin telah pergi..

tapi kali ini,
tolong jangan pergi,
terus berikan aaku pelangi,
walaupun dalam "mimpi" lagi...

wahai tidur..
sebaiknya kau mengerti tentang semua ini..
biarkan mimpi menemani setiap langkah yang mulai terperi..
walaupun penuh caci, tapi aku yakin kau akan selalu menemani..
duhaai mimpi ~

1 komentar:

n_a aditya nana n_a mengatakan...

sayang, aku akhir-akhir ini jarang mimpi apa-apa, tapi kamu kok ada "sesuatu"-nya?hehe katanya ga suka :*